Selasa, 18 Maret 2014

Contoh Pidato Sambutan



Assalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barrakatuh.
Yang terhormat, Kepala SMP Negeri 3 Purworejo, Bapak Haji Paryono, M.Pd. Yang saya hormati para guru dan wali siswa SMP Negeri 3 Purworejo. Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan taufik-Nya pada kita semua sehingga pada pagi yang cerah ini kita dapat berkumpul dalam acara “Pelepasan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2013-2014”.
Selamat datang dan terima kasih  kami ucapkan kepada hadirin yang telah memenuhi undangan. Dan terima kasih juga saya sampaikan kepada panitia yang telah mengupayakan terselenggaranya acara ini. Selaku ketua panitia saya meminta maaf apabila dalam acara ini terdapat banyak kekurangan.
Pada hari ini, Senin 30 Juni 2014 kita berkumpul di sini dalam rangka pelepasan siswa siswi kelas IX. Acara ini sebagai simbol penyerahan kembali putra-putri Bapak Ibu dari asuhan sekolah kepada orang tua. Oleh karena itu marilah kita ikuti acara ini hingga selesai.
Dan akhirnya, saya meminta maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan. Sekian, atas perhatian hadirin saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barrakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar