Senin, 29 Agustus 2016

Gema Tabligh

Assalamu'alaikum....
Hallo Guys!!!!!!
Selamat sore kalian.... :)
Okay.. aku mau cerita nih..
jadi besok minggu bakal ada Gema Tabligh di SMA N 1 Purworejo, nah.. itu tuh InsyaAllah temen-temen Romansa Paskober #5 bakal ngundang Habib Novel buat ngisi acara ini guys.. dateng yaaa... jam 7 pagi kokkkk.... masih pagi, masih fresh juga buat nerima ilmu...
em.. kan kalo acara besar kek gini kan pasti ada yang mengkoordinir kan yaa???
pasti juga ada ketua panitianya kan yaaa... ??
nah... ketua panitianya itu temen aku dari kecil, dari aku SD... jadi aku kenal banget... orang rumahnya juga sebelahku...
Ketua panitia acara ini namanya Taufiq Widhiatmoko..
aku salut banget nih guys sama kerja kerasnyaa diaa!!! keren deh pokoknya!!!
kenapa kerennya?? em... rahasiaaa.. hehehhe #gajebanget
yaa pokoknya dia itu ngasih aku pelajaran klo kita usaha dan do'a pasti bisa...
yaaa doa'in aja yaa guys besok acranya lancar...
jangan lupa dateng di Gema Tabligh 2016 at SMA N 1 Purworejo!!!! see youuuu!!!!!
wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar